KISI - KISI SOAL ULANGAN KENAIKAN
KELAS
|
||||||
BAHASA DAERAH SEMESTER 5
|
||||||
2015 / 2016
|
||||||
|
||||||
NO.
|
KOMPETENSI INTI
|
INDIKATOR
|
MATERI
|
INDIKATOR SOAL
|
NO.
|
|
SOAL
|
||||||
1
|
Memahami pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural)
berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni,
budaya terkait fenomena dan kejadian tampak mata.
|
Mengidentifikasi struktur teks laporan hasil observasi.
|
teks laporan
|
siswa menjelaskan bagian-bagian laporan
|
1,2
|
|
Menganalisis struktur teks laporan hasil observasi
|
teks laporan
|
disediakan teks siswa menganalisis
|
3,34,35
|
|||
Mengidentifikasi ciri bahasa teks laporan hasil observasi.
|
teks laporan
|
disediakan teks siswa mengidentifikasi ciri bahasa laporan
|
4,25
|
|||
Menjelaskan isi teks laporan hasil observasi
|
teks laporan
|
disediakan teks siswa menjelaskan isi teks laporan
|
5,6
|
|||
Menjelaskan struktur teks pidato.
|
pidato
|
siswa menjelaskan bagian-bagian pidato
|
7,31,32,33
|
|||
Menjelaskan kaidah penulisan teks pidato.
|
pidato
|
siswa menjelaskan hal-halyang perlu diperhatikan saat pidato
|
8,9,23,24, 26-30,44
|
|||
Menjelaskan kaidah penulisan teks pewara.
|
pewara
|
siswa menjelaskan hal-halyang perlu diperhatikan saat jadi panatacara
|
10,21,22,42,43
|
|||
Menjelaskan pengertian drama dan bagian-bagiannya
|
drama tradisional
|
Siswa menjelaskan pengertian drama dan bagian-bagiannya
|
11-15, 37-40, 46-50
|
|||
Menjelaskan struktur teks drama tradisional
|
drama tradisional
|
disediakan teks siswa memahai isi
|
16-19,36
|
|||
Menjelaskan pesan moral drama tradisional
|
drama tradisional
|
disediakan teks siswa mengambil amanatnya
|
20
|
|||
2
|
Mengolah, menyaji, dan menalar dalam ranah konkret
(menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, dan membuat) dan ranah
abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai
dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut
pandang/teori
|
Membuat kerangka teks laporan hasil observasi.
|
teks laporan
|
siswa membuat kerangka laporan
|
41
|
|
|
||||||
|
||||||
|
||||||
|
Menulis kerangka acara.
|
pewara
|
siswa membuat susunan acara
|
45
|
Senin, 30 November 2015
KISI-KISI UAS BASA JAWA SMT 5
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar