KISI - KISI SOAL ULANGAN KENAIKAN KELAS
|
||||||
BAHASA DAERAH SEMESTER 5
|
||||||
SMPN 1 GROGOL 2015 / 2016
|
||||||
|
||||||
NO.
|
KOMPETENSI INTI
|
INDIKATOR
|
MATERI
|
INDIKATOR SOAL
|
NO.
|
|
SOAL
|
||||||
1
|
Memahami pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural)
berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni,
budaya terkait fenomena dan kejadian tampak mata.
|
Mengidentifikasi struktur teks laporan hasil observasi.
|
teks laporan
|
siswa menjelaskan bagia-bagian laporan
|
1,2
|
|
Menganalisis struktur teks laporan hasil observasi
|
teks laporan
|
disediakan teks siswa menganalisis
|
3,19,20
|
|||
Mengidentifikasi ciri bahasa teks laporan
hasil observasi.
|
teks laporan
|
disediakan teks siswa mengidentifikasi ciri bahasa laporan
|
4,15
|
|||
Menjelaskan isi teks laporan hasil observasi
|
teks laporan
|
disediakan teks siswa menjelaskan isi teks laporan
|
5,6
|
|||
Menjelaskan struktur teks pidato.
|
pidato
|
siswa menjelaskan bagian-bagian pidato
|
7,16,17,18
|
|||
Menjelaskan kaidah penulisan teks pidato.
|
pidato
|
siswa menjelaskan hal-halyang perlu diperhatikan saat pidato
|
8,9,13,14, 24
|
|||
Menjelaskan kaidah penulisan teks pewara.
|
pewara
|
siswa menjelaskan hal-halyang perlu diperhatikan saat jadi
panatacara
|
10,11,12,22,23
|
|||
2
|
Mengolah, menyaji, dan menalar dalam ranah konkret
(menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, dan membuat) dan ranah
abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai
dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut
pandang/teori
|
Membuat kerangka teks laporan hasil observasi.
|
teks laporan
|
siswa membuat kerangka laporan
|
21
|
|
|
||||||
|
||||||
|
||||||
|
Menulis kerangka acara.
|
pewara
|
siswa membuat susunan acara
|
25
|
||
|
||||||
|
||||||
|
||||||
|
|
|
|
|
|
|
Kediri,
5 Oktober 2015
|
||||||
Guru
Mapel,
|
||||||
Drs.
WINARTO
|
Minggu, 04 Oktober 2015
KISI-KISI UTS SEMESTER 5 TAHUN 2015-2016
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar